• put your amazing slogan here!

    About

    Welded Beam


    Produksi Welded Beam dimulai untuk memenuhi kebutuhan material konstruksi baja standard maupun non-standard di Indonesia. Dewasa ini konstruksi baja merupakan suatu alternatif yang menguntungkan dalam pembangunan gedung dan struktur yang lainnya baik dalam skala kecil maupun besar. Hal ini dikarenakan material baja mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan bahan konstruksi yang lain. Kebanyakan struktur bangunan dengan material baja menggunakan profil baja solid, salah satunya  adalah Welded Beam.  Kami dapat menyuplai ukuran welded beam dari 250x250mm sampai dengan 2,000x 500 mm.

    Aplikasi :
    -          Untuk struktur bangunan umum, biasanya menggunakan Mild  Sheet Plate JIS G 3101 SS400 atau ASTM A36.

    -          Untuk struktur Power plant, biasanya menggunakan Mild  Sheet Plate High Strength Low Alloy ASTM A 572 50

    -          untuk struktur jembatan, biasanya menggunakan Mild  Sheet Plate High tensile Plate JIS G 3106 SM 490 YA dan SM 490 YB


    Selain Ukuran Welded Beam yang dapat dibuat sesuai dengan perencanaan, standard material sesuai ASTM, JIS atau standard international lainnya, panjang profil juga dapat dibuat sesuai pesanan, sehingga dapat mengefesienkan penggunaan material.
    Standard produksi Welded Beam biasanya  menggunakan standar  JIS G 3192 (Japanese Industrial Standard) atau AWS D1.1 (ASTM Standard, USA)


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    Blogroll